Breaking News
Loading...
Friday, November 23, 2012

Info Post
Meningkatkan Alexa Rank dengan Teknik Link
Meski awalnya saya gak percaya 100% dengan trik ini saya coba di Blog Anak saya untuk membuktikan kebenarannya. Setelah baca-baca cara meningkatkan Alexa Rank kok banyak yang memposting cara seperti ini,lalu gak ada salahnya saya coba. Satu bulan pertama pemasangan Alexa ranking Blog anak saya ada perubahan dari 8 juta lebih menjadi 3 juta sekian, terus sekarang tepatnya 1 minggu selanjutnya turun lagi menjadi  2,5 juta dan yang paling saya terkejut site  in nya ada 11. Tentu ini berkat bimbingan dari para senior dan bantuan dari teman - teman Blogger. Penasaran? yuk kita coba caranya!


PertamaBuat artikel seperti ini atau copy saja artikel ini (seluruh isinya juga tidak apa-apa).

Kedua :Klik setiap link, lalu ambil url-nya, ini untuk membuat link hidup di artikel anda nanti ( pastikan saat anda membuat atau mengcopy artikel ini, memuat link hidup/link yang bisa di klik ) dan berikut daftar link nya:


1. trik operamini
2. tutorial blog
3. bikin blog
4. ZAID INFO
5. arie t.y.
6. Tulisan yang Asyik
7. Banyak berbagi tidak akan rugi|Computer|Blogging|Internet|Educations
8. IDesainer Indonesia
9. Ina Amalia
10. Wong Jember

Tugas anda selanjutnya, menghapus link pertama pada artikel anda nanti sehingga link yang kedua jadi link yang pertama, yang ketiga jadi yang kedua, yang keempat jadi yang ketiga dan seterusnya, nah untuk mengisi link ke 10 isi dengan link blog anda (lihat link diatas blog saya ada di urutan 10), jika anda nanti mengcopy atau menulis artikel seperti ini berarti blog saya nanti ada diurutan 9, dan blog anda di posisi 10. Pastikan urutannya benar, jangan sampai berbuat curang atau merubah urutan jadi tidak sesuai dengan urutan yang saya uraikan diatas.


Selanjutnya biarkan orang lain mengcopy artikel anda tersebut, atau sebarkanlah artikel tersebut sehingga banyak yang mengcopy artikel anda, dan pastinya nanti posisi blog anda akan berubah tidak akan di posisi 10 terus, jika anda langsung memasukan link blog anda di posisi 5 atau bukan di posisi 10 link blog anda akan cepat hilang, jika anda mempunyai banyak pengcopy/downline. Dan inilah jumlah backlink yang akan didapat :

Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Ternyata cara ini juga sangat efektif buat blog baru, selamat mengcopy, dan tunggu backlink mengalir ke blog anda.
 
***Saya masih belum yakin dengan Alexa Link In, dan Blog ini saya pakai sebagai experimen ke 2.  gkgkgkk
 
Semoga bermanfaat

14 komentar:

  1. udah kaya award liebster ya kak.
    oya udah aku review balik dan pasang balik banner kakak. makasih kak.

    ReplyDelete
  2. pernah nyoba kayak ini tapi masih ampuh BW, he,,he,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener brow,semalem alexa rank 3 jutaan,eh pagi ini 2,2 juta. gkgkgkgk

      Delete
  3. Mirip MLM versi Alexa yah gan,artikel menarik,semakin banyak akal untuk merampingkan si Alexa.ijin joged gan

    ReplyDelete
  4. keren sobat artikelnya thk'ea sdh berbagi

    ReplyDelete
  5. kunjungan silahturrahmi sob
    klu saya pilih cara yg aman saja sob...blogwalking
    cara diatas bisa berbahaya loh dimata mbah google...hehehe

    ReplyDelete
  6. nongol lagi gan,memang terbukti ampuh gan,sekarang alexa ente sudah 773.Selamat

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah,,,lumayan kang,namanya jg cari yg gratis. heheh

      Delete
  7. ijin coba trik ini ya kawan. sukses buat anda

    ReplyDelete
  8. Terimaksih artikel anda sangat berkwalitas dan sangat menginspirasi saya,
    Salam kenal Tukang Marmer Tulungagung

    ReplyDelete