Breaking News
Loading...
Saturday, November 17, 2012

Info Post


Sebagai kota yang sangat pesat perkembangannya Kota Jember memiliki salah satu Event Tahunan yang dinamakan "Bulan Berkunjung ke Jember". BBJ sendiri dikemas dalam berbagai kegiatan mulai dari seni, olah raga, kuliner, wisata, religi bahkan pecah MURI. Agenda BBJ berlangsung sekitar bulan Agustus setiap tahunnya.

Disamping itu dampak BBJ sangatlah besar dalam perkembangan ekonomi, pariwisata dan perhotelan dikarenakan peserta dan pengunjung BBJ itu sendiri makin menunjukkan kenaikan yang sangat drastis. Pusat Jajanan dan souvenir seolah mendapatkan durian tuntuh ketikan Even BBJ berlangsung. Menurut situs resmi BBJ www.bbj.or.id , bahwa tujuan dari BBJ ini adalah menggairahkan peran masyarakat dalam peringatan HUT RI tahun 2012, meningkatkan minat dan kemampuan masyarakat untuk meraih prestasi, baik prestasi di bidang olahraga, seni dan sains, meningkatkan tingkat ekonomi masyarakat melalui kegiatan ekonomi kreatif yang tercipta selama BBJ 2012.

Masyarakat Jember sangat antusias untuk memeriahkan dan mendukung Agenda BBJ selama berlangsung, mulai dari anak-anak sampai dewasa turut memeriahkan. Pada tahun ini 2012 masyarakat Jember dimanjakan dengan acara Konser Live RCTI dengan bintang tamu Anang dan Ashanti yang bertempat di Alun-alun Kota Jember.

Segeralah anda beserta keluarga menjadwalkan agenda berkunjung di Kota Jember untuk menyaksikan dan menikmati suguhan dari Kota Jember.


Semoga Bermanfaat.

Angak Hoo..!!!



0 komentar:

Post a Comment