Breaking News
Loading...
Tuesday, February 5, 2013

Info Post
Mengawali Ngeblog yang sempat tertunda, akhirnya mencoba mencuri waktu meski sebentar. Maklum Mas Brow ... namanya orang tua ya begini, sibuk mencari sesuap nasi. Mungkin demikian juga kawan-kawan Blogger terutama yang sudah menjadi seorang Ayah (bhs Njemberan= Pak-Bapak) Law mau gimana lagi, kalau nungguin Blog terus bisa-bisa Panci yang melayang. Tak Iyeh Cong. Hahaha ....

Hari ini merupakan hari yang Istimewa (Bhs Njemberan=Sitimewa) buat aku pribadi, yang lain ojo melok-melok.   Kemarin ada kawan yang ngasih tau kalau saya di kasih Award, akhirnya saya langsung ke warnet. Ternyata benar, bahkan mendapatkan 2 Award. Ini dia awardnya :

Award My Story dari sahabar Eka Ikhsanudin 


Lalu yang ini
Dari Adek Rizzal Uye

Kepada Ke dua sahabatku saya mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya, atas kepercayaan selama ini. Mudah-mudahan tali silaturrahmi ini terjalin dengan baik. Meskipun untuk sementara ini saya mengurangi jatah Ngeblog, untuk itu saya minta maaf begitu juga kepada kawan-kawan yang lain.
Seporanah ....( artinya maaf=Madura Only )

Dan yang tak kalah pentingnya, saya juga mendapatkan Page Rank dari Google. Padahal kawan-kawan mengetahui saya jagonya gonta ganti template yang katanya pengaruh pada Page Rank. Tapi nyatanya .....kawan-kawan lihat sendiri, jadi hemat saya jangan takut ganti template, yang penting Blogwalking dan berkomentar yang sopan di Blog orang lain. Paham Gak ...??!!!!


Wes Yo....kebelet rek....Wkwkwkwk


Angak Hoo... !!!

25 komentar:

  1. Wah mantep sekali kang, Rupanya justeru disini lagi panen juga, selain panen Award rupanya dapat PR 2 juga, Award 2 PR 2. kayaknya pas banget nih...
    saya hanya ikut mengucapkan selamat dan sukses kawan.
    Terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  2. sekaligus dua mas bro,selamat eayah,tambah succes selalu sob

    ReplyDelete
  3. Selamat kawan atas award dan PR dari google,semoga semakin semangat dalam berkarya. (h)

    ReplyDelete
  4. :) wah, dapat double award di bulan Februari 2013 ini ya. Selamat ya sohib.

    ReplyDelete
  5. wah keren gan, salut sama blog ini (h)

    ReplyDelete
  6. .: Paham Pakdhe, selamat lah atas PR 2 nya...^_^

    ReplyDelete
  7. selamat selamat majuu terus sob :D

    ReplyDelete
  8. SELAMAT YA KANG .. HEHEHE ... :) TETAP SEMANGAAAT TERUS AH ... :)

    ReplyDelete
  9. wih mantap (o) . selamat ya sob.. (h)

    ReplyDelete
  10. sip sobat selamat dpt borongan award sekalian PR'a semoga makin sukses

    ReplyDelete
  11. selamat yo sob dapet Award. semoga tambah sukses dan semangat ngeblognya..:D

    ReplyDelete
  12. Selamat ya atas penghargaan tersebut. Kalau menurut saya pagerank tersebut bukan dihitung dari karena sering gonta ganti template sob, yang saya tahu bagaimana kita bisa mendapatkan backlink yang berkualitas. Keep blogging sob, Semoga kedepannya tambah sukses...

    ReplyDelete
  13. wah hebat prestasinya...smoga tambah semangat...salam..

    ReplyDelete
  14. selamat" atas semua yg di dpt sobat semoga makin sukses dan semangat

    ReplyDelete
  15. mantaap,, sukses yah blognya kawan :P
    selamat.. :)

    ReplyDelete
  16. selamat, semoga makin rajin nge-blognya...

    ReplyDelete
  17. .: selamat kawan untuk award & PR-nya mudah2an makin semangat ngeblog-nya & menghasilkan karya yg berkualitas...^_^

    ReplyDelete
  18. angak hooo...selamat mas buat award ma PRnya.

    ReplyDelete
  19. mantaf gan, ane belum dapat PR, belum pernah gonta ganti template

    ReplyDelete
  20. selamat sobat semoga makin semangat yah

    ReplyDelete
  21. Wah suka dengan gaya menulisnya bikin nyengir terus :-) selamat atas Awardnya dan PR nya...*gerry salut hihhi

    ReplyDelete
  22. selamat selamat ya mas buat award dan PageRanknya :)

    ReplyDelete
  23. Semoga sukses terus ke depannya buat blognya, kunjungan perdana nih mas

    ReplyDelete