Breaking News
Loading...
Wednesday, November 21, 2012

Info Post
Selain bertukar link dan banner ada baiknya kita juga bertukar review Alexa. Kalau saya bilang biar keren blog kita..gkgkgkgk. Mungkin penting juga yah kalau tuker link review alexa. Yuk simak saja langkah2nya bagi yang belum bisa. Saya sendiri baru belajar ....gkgkgk

1. Pertama, anda harus memasang widget review dari Alexa agar orang bisa mereview blog anda di Alexa.
Seperti widget review blog saya ini.

Review www.gumanta-info.blogspot.com on alexa.com

Cara memasangnya sangat mudah, buka situs Alexa.com - Klik Site Tool - Alexa Site Widgets - Review widget - Masukkan url blog anda - Copy paste kode tersebut ke blog anda.

2. Jika anda mau mereview blog seseorang,misal blog saya, anda klik widget tersebut dan akan menuju ke alamat blog saya di Alexa.

Warning: Jgn ketawa gara2 gak review :)


3. Kemudian klik Write a Review. Maka anda akan diarahkan untuk login terlebih dahulu lewat akun alexa (jika belum punya, silahkan buat dulu, caranya mudah tinggal klik create account di pojok kanan atas), atau anda bisa langsung login dengan akun facebook anda.

4. Maka anda akan diarahkan ke formulir review, seperti dibawah ini.


*Silahkan anda isi sesuai yang anda inginkan. Kalau bisa sih kasih bintang 5 brow :)  [sedikit maksa :D]

5. Jgn lupa klik "Yes.I,d recommend dan klik Submit. Selesai 

*Bagi yang ingin tukar review dengan saya silahkan klik widget review alexa di halaman depan, silahkan direview dan jangan lupa beritahu saya dengan cara tinggalkan komentar dibawah ini atau dibuku tamu, agar saya bisa me-review blog anda. Terima kasih.. dan Selamat mencoba.. :D

12 komentar:

  1. saling review alexa ini tentu akan mendatangkan keuntungan bagi kedua belak pihak.. :)

    ReplyDelete
  2. saya cek pada tukeran banner di blog saya...ada banner sobat,tapi konfirmasi melalui komen tidak ada.
    trus saya cek disini juga tidak terpasang banner maupun link saya.....?

    ReplyDelete
  3. Review alexa banyak manfaatnya! Sob aku udah revew blog sobat jangan lupa review balik blog aku ya! http://www.alexa.com/siteinfo/coretan-anak-pulau.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. saling review memang bermanfaat,, banyak yang lupa dan kurang peduli sama hal ini,,, padahal keuntungan yg bisa didapat oleh kedua pihak sangat banyak... postingan yang baik sob

    hiburdunia.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. saya sudah mevwiw sobat dengan lima bintang dan sesuai dengan yang sobat inginkan tolong alexa saya di rwview juga sobat thanks..
    http://pengertian-computer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Wah Bagus Ni,Di Blog Aneh Review Alexa Dapt Template Nih,Ayo Gabung Kawan

    ReplyDelete
  7. bos.. saya sudah review..ditunggu yah review baliknya.. http://ysvcybers.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. review alexa dari pengobatan gratis online sudah dilaksanakan kawan, mohon dicek kembali apabila ada kesalahan akan diperbaiki,selamat beraktifitas.

    ReplyDelete
  9. Titanium watches, wrist watches, and other wrist
    Titanium watches. The price titanium ring of nier titanium alloy the watches at titanium trimmer as seen on tv the lowest price on ceramic vs titanium curling iron the market is usually $99, $499.99, and $89.99. The average value babyliss pro nano titanium curling iron of the watches is $14.99.

    ReplyDelete